Rabu, 06 Mei 2015

Tips merenovasi dapur modern

Dapur adalah salah satu tempat penting dalam rumah yang secara luas dianggap sebagai jantung rumah. Karena peran penting yang mereka miliki, banyak pemilik rumah yang mencoba untuk memaksimalkan tampilan dapur nya. Ketika lelah dari tampilan lama dapur, maka salah satu langkah yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan renovasi dapur. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk memberikan tampilan yang lebih segar dan baru ke dapur dan di sini adalah beberapa cara kreatif yang bisa kita terapkan di dapur kembali untuk memaksimalkan lama dapur baru terkesan, segar, mengundang, dan menyenangkan.

Pertama, mengganti semua logam tua di dapur dengan berbagai item yang memiliki desain yang lebih modern. Tentunya dapur tua kami berisi banyak item lama dan untuk membuatnya kembali ke pesona, kita dapat mengganti perangkat keras dengan desain yang canggih dan modern. Kedua, kita bisa mengubah tampilan lantai lama dengan bahan lain yang lebih tangguh dan menawan. Pertimbangkan daya tahan dan penampilan yang dapat dihasilkan oleh setiap jenis lantai, dan mendapatkan yang terbaik. Ketiga, menggantikan yang lama desain lemari dapur dengan lebih ramping dan modern. Kita mungkin akan menghabiskan cukup banyak uang untuk melakukan hal ini, tapi kami mendapatkan hasil yang akan sia-sia. Jika kita tidak memiliki cukup dana untuk melakukannya, maka kita bisa melukis lemari dapur tua dengan warna yang lebih modern yang dapur layar akan terkesan seluruh mata penangkapan. Keempat, kita bisa mengubah tampilan countertops dengan bahan inovatif lainnya. Ada berbagai pilihan permukaan untuk countertops dapur yang bisa kita dapatkan dari batu alam untuk polimer.

Kelima, kita bisa memilih tempat duduk dengan desain modern. Artinya, kita harus mendapatkan kursi yang memiliki desain ramping, lurus, dan bersih untuk memberikan rapi, canggih, dan menarik. Keenam, mengganti semua peralatan di dapur dengan peralatan yang lebih hemat energi. Kami dapat menggabungkan sejumlah teknologi canggih untuk peralatan dapur saat ini terus berkembang. Ketujuh, menerapkan tipe baru pencahayaan. Dapur saat ini memiliki banyak fungsi sehingga kami harus menyesuaikan jenis pencahayaan yang diterapkan untuk semua fungsi ini. Kedelapan, jika kita merasa dapur terlalu sempit, sehingga kita bisa meruntuhkan dinding dan menggabungkan dapur dengan ruang makan di kedua sisi. Ini akan membuat kita memiliki pandangan yang lebih luas dan tentu semua kegiatan menjadi lebih menyenangkan untuk dilakukan. Kesembilan, jangan lupa untuk menambahkan beberapa elemen dekoratif dalam proyek renovasi dapur untuk meningkatkan tampilan keseluruhan dari dapur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar