Senin, 20 April 2015

Motif keramik kamar mandi

Penggunaan Keramik Kamar Mandi Tile ketika itu sudah menjadi sesuatu yang sangat umum. Keramik kamar mandi juga tersedia dalam berbagai warna dan pola memberikan kelonggaran bagi pemilik rumah untuk memilih keramik sesuai dengan keinginan. Pemilihan motif dan tema kedua aktual interior ubin mampu menghasilkan rumah yang nyaman. Ubin untuk kamar mandi sendiri terdiri dari dua kategori umum: keramik untuk lantai dan ubin kamar mandi untuk dinding. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa mengikuti tips memilih Gambar Keramik Kamar Mandi Tile 2015.

lukisan keramik kamar mandi ubin
Warna

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah pemilihan warna kamar mandi keramik. Dalam memilih warna, pilihlah warna yang sesuai dengan tema di kamar mandi Anda. Dalam Feng Shui, kamar mandi adalah unsur air di mana warna yang mewakili item adalah warna hijau dan biru. Anda dapat memilih warna ubin. Selain warna air, ubin kamar mandi juga tersedia dalam berbagai pilihan warna. Pastikan warna sesuai dengan warna dinding di kamar mandi Renovasi Situs Anda. Warna lantai keramik dan dinding keramik warna juga harus menyamakan atau disesuaikan untuk memberikan kesan harmonis. Untuk memudahkan Anda memilih ubin untuk lantai Anda, Anda dapat menemukan warna sampel lantai kamar mandi keramik.
lukisan keramik kamar mandi ubin

Motif

Pemilihan motif ini juga tidak kalah penting untuk diperhatikan. Saat ini tersedia untuk motif ubin kamar mandi sangat beragam mulai dari motif kotak - kotak, bulat, bunga, dan berbagai ornamen lainnya. Untuk kamar mandi yang sempit berukuran, hindari memilih keramik dengan pola yang rumit. Pasalnya, motif seperti ini akan membuat ruangan terasa penuh dan ramai. Sebaliknya, Anda dapat memilih keramik dengan polos atau motif minimalis ke lantai atau dinding kamar mandi. Jika lantai merupakan bagian keramik polos, dinding dapat dibuat bermotif politik. Lantai atau bisa juga bermotif yang ubin dinding sementara polos atau memiliki motif sederhana.

Ukuran kamar mandi Keramik

Keramik kamar mandi selain tersedia dalam pilihan pola dan berbagai warna juga tersedia dalam berbagai ukuran. Pemilihan ukuran keramik ini dapat disesuaikan dengan ukuran kamar mandi. Jika kamar mandi Anda adalah rumah berukuran kecil namun tetap ingin memakai ubin bermotif, maka Anda harus memilih kecil berukuran Keramik Kamar Mandi Tile sehingga akan sesuai dengan ukuran kamar mandi. Dan sebaliknya, pilih ubin bermotif dengan ukuran besar untuk ukuran yang lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar