Senin, 20 April 2015

Desain ruang tamu minimalis

Di sofa ruang tamu, rumah ini tampak lapang dan nyaman untuk duduk. Warnanya juga cocok dengan pewarnaan pada dinding dan lantai. Empat lukisan di dinding juga memberikan keseimbangan dan memberikan aura positif di dalam ruangan.

Dekorasi ruang tamu minimalis

dekorasi ruang tamu minimalis
Atau lihat juga mendesain ruang tamu dan ruang keluarga itu membuat sofa empuk yang jelas. Mejanya juga minimalis dan desain mirip dengan meja yang mana untuk menempatkan layar televisi. Menarik untuk menyebutkan bahwa lantai yang dirancang untuk memberikan kesan bahwa khusus dan menakjubkan.

Jika Anda ingin membuat ruang tamu yang bisa menampung banyak orang, bisa ditiru seperti gambar di atas. Ruang tamu ini dapat menampung lebih dari 10 orang. Dengan dua sofa menghadap panjang dan ditambah 2 kursi. Di ruangan ini juga memilih untuk menginstal lebar kaca di kedua sisi yang akan memastikan ruang baik tersier.

Hidup desain kamar seperti ini muncul sangat nyaman. Selain karena sofa yang pasti lembut, pemilihan warna di ruang tamu serta pengaturan pencahayaan membuatnya tampak indah. Siapapun pasti akan senang dan bahagia untuk berbicara di ruang tamu minimalis ini.

Ruang tamu yang modern

Jika Anda berpikir kursi tamu harus selalu bagian dengan dinding, maka Anda harus melihat ini Living Room contoh desain. Sofa memang sengaja diletakkan di tengah ruangan. Kamar-kamar yang luas yang tersisa ruang untuk menciptakan kesan minimalis yang sempurna. Dengan ruang tamu seperti ini, itu juga lebih mudah untuk mengakrabkan diri.

Desain kamar tamu seperti ini mungkin terlihat biasa. Tapi sebenarnya tidak. Catatan dari lantai bermotif adalah kayu. Maka mejanya yang juga terbuat dari kayu. Pindah ke sofa berwarna coklat dengan coklat berwarna disimpan lebih. Kemudian pada hiasan dinding juga Brown. Belum lagi desain lampu yang sangat artistik. Jadi, hasilnya adalah ruang tamu minimalis dengan konsep utuh. Setiap bagian baik dimasak sehingga hasilnya sangat menakjubkan.

Jadi artikel tentang Living Room Minimalis desain rumah kami layani, kami sangat berharap sedikit informasi dapat membantu Anda menemukan ide yang tepat dan sesuai dengan keinginan Anda sehubungan dengan perencanaan ruang yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar