Selasa, 28 April 2015

Langkah-langkah membuat sketsa mawar

LANGKAH 1. Cara termudah untuk memulai membuat sketsa mawar adalah untuk membuat gaya S mewah yang memiliki meringkuk di ujung di bagian atas.

bagaimana membuat sketsa langkah mawar 2 LANGKAH 2. Ketika Anda mulai membuat sketsa kelopak mawar, Anda dapat mulai melihat bagaimana S sebenarnya membentuk dasar dari mawar kuncup atau pusat bagian dari mawar mekar. Sketsa di beberapa bulat tapi menunjuk kelopak bagus yang memiliki pusat pusaran bagus.

bagaimana membuat sketsa mawar langkah 3 LANGKAH 3. Lanjutkan untuk membuat sketsa di lebih kelopak, tapi kali ini kelopak yang lebih besar, dan sedikit lebih penuh mencari. Pada titik ini mawar mulai mengambil bentuk mekar.

bagaimana membuat sketsa langkah mawar 4 LANGKAH 4. Mulai dari bagian kanan, mulai membuat sketsa lebih dari kelopak mawar. Harus ada berbentuk kelopak kecil, serta kelopak berbentuk lebih besar yang menunjuk di tengah.

bagaimana membuat sketsa mawar langkah 5 LANGKAH 5. Sekarang mawar adalah semua sketsa semua Anda harus mulai dilakukan adalah membuat sketsa daun yang berada di tiga. Sketsa di tengah daun seperti begitu, kemudian lanjutkan ke langkah berikutnya.

bagaimana membuat sketsa langkah mawar 6 LANGKAH 6. Setelah Anda telah dibersihkan mawar membebaskan dari kesalahan, Anda dapat mulai membuat sketsa di shading mulai di pusat mawar, dan kemudian perlahan-lahan bekerja dengan cara Anda keluar pada lipatan pertama kelopak bunga mawar. Perhatikan bagaimana ada bintik-bintik cahaya yang tidak berbayang untuk muram.

bagaimana membuat sketsa langkah mawar 7 LANGKAH 7. Anda akan terus sketsa di shading yang menambahkan detail, definisi dan tekstur untuk mawar Anda. Perhatikan penggarisan silang juga yang semua bagian dari proses dasar shading.

bagaimana membuat sketsa langkah mawar 8 LANGKAH 8. Terus teduh di kelopak mawar seperti begitu, dan semua yang harus Anda lakukan adalah mengikuti kegelapan dan daerah ringan berbayang mawar seperti yang Anda lihat di sini. Gunakan mawar di atas sebagai panduan Anda.

bagaimana membuat sketsa mawar langkah 9 LANGKAH 9. Naungan lebih dari kelopak sampai mereka semua berbayang di. Ada daerah yang lebih ringan untuk proses shading serta daerah gelap juga.

bagaimana membuat sketsa mawar langkah 10 LANGKAH 10. Bekerja pada mendapatkan shading dasar dilakukan pada daun, dan ketika Anda selesai pindah ke langkah sebelas.

bagaimana membuat sketsa langkah mawar 11 LANGKAH 11. Anda akan mulai menambahkan sumber cahaya untuk mawar. Lakukan ini dengan hanya menghapus dan noda sampai Anda mendapatkan area yang lebih terang seperti yang Anda lihat itu dilakukan di sini pada mawar.

bagaimana membuat sketsa mawar langkah 12 LANGKAH 12. Melunakkan proses mawar shading dan ketika Anda selesai sketsa Anda akan terlihat seperti mawar Anda lihat di sini. Saya harap Anda menikmati pelajaran ini pada sketsa mawar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar