Senin, 18 Mei 2015

Ulasan Busur Fred Bear

fred beruang busur adalah salah satu manufaktur yang paling terbaik global yang menghasilkan busur untuk berburu. Fred beruang yang dimulai perusahaan pada pertama kalinya dapat memperoleh popularitas yang semakin setelah awal di sekitar tahun 1947. Kemudian, ini selalu tetap menjadi salah satu produsen terkemuka busur. Selain itu, perusahaan juga memproduksi busur untuk berbagai jenis saat ini. Mereka dapat digunakan untuk menembak kompetisi, berburu, dan juga menargetkan berlatih dengan 3D. Jika Anda tertarik dengan produk ini dan untuk mengambil cepat, Anda dapat membaca Fred beruang busur ulasan untuk mengetahui lebih detail tentang hal itu.

Informasi detail dalam Fred beruang busur ulasan
Fred Bear Busur ReviewsThere banyak informasi penting di Fred beruang busur ulasan yang harus dibaca oleh pelanggan sebelum mereka ingin membeli produk ini. Sejujurnya, Fred beruang busur ulasan keterangan menunjukkan bahwa busur dirancang dengan tujuan utama untuk membantu pelanggan untuk mencapai setiap target secara konsisten setiap saat. Dengan ini, produk adalah jelas sebagai top model. Dalam ulasan, hal itu juga menunjukkan bahwa banyak pemanah yang benar-benar terkesan dengan produk ini terutama dalam kualitas. Produk ini dirancang dengan mesin shooting halus yang cocok baik untuk pemula dalam meningkatkan keterampilan mereka atau ahli yang memiliki hobi dalam memanah.

Fred beruang busur spesifikasi ulasan
Fred beruang busur ulasan juga berisi informasi tentang spesifikasi produk ini. Hal ini penting karena spesifikasi biasanya pertimbangan utama ketika orang berbelanja untuk produk terbaik. Fred beruang busur spesifikasi ulasan menunjukkan bahwa itu dirancang dengan 3PK kepala yang luas, pemandangan, bergetar, pilihan dari dua panah set, satu set enam anak panah kustom, 6XX75 CAMO Hunter Aluminium Arrows, stabilizer, hard case, mengintip dan rilis penglihatan, pergelangan tangan sling, dan banyak lagi.

Busur ini menggabungkan dengan E2-cam yang menyediakan gambar yang halus dengan adanya bantalan baja pada itu berputar. Dalam Fred beruang busur ulasan juga menunjukkan cam tunggal yang memungkinkan seorang pemanah untuk menyesuaikan kekuatan busur toleransi tertentu. Penyesuaian busur ini dapat dilakukan dalam waktu sekitar 0,5 inci bertahap. Selain itu, dapat memiliki berat sekitar 50 sampai imbang £ 70. Panjang imbang disesuaikan dari produk ini adalah sekitar 27 "-32".

Produk ini memiliki berat imbang spesifik apa yang telah dijelaskan sebelumnya di atas. Berdasarkan Fred beruang busur ulasan, ini akan meningkat menjadi puncak sekitar 70 lbs dan kemudian akan melepaskan. Ketika melepaskan, busur akan di badan puncaknya sekitar 80%. Melepaskan tingkat memungkinkan pemanah untuk mendapatkan menembak akurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar