Senin, 18 Mei 2015

5 Tips Membeli Bow Compound

Panduan Berharga Untuk Membantu Anda Beli Terbaik Compound Bow
Sebelum Anda membeli busur panah, Anda harus membaca ini 5 Tips Membeli Compound Bow. Memilih yang terbaik dan paling efektif senyawa busur mungkin muncul tugas yang menakutkan karena ketersediaan banyak model yang bersaing untuk perhatian target pelanggan. Jadi, jika Anda harus membuat pilihan untuk diri sendiri atau untuk anak Anda, bagaimana Anda mengetahui yang busur cukup kompeten? Ternyata, teknologi berubah dengan cepat. Apa pilihan terbaik selama tahun-tahun sebelumnya tidak berarti mereka adalah yang terbaik di zaman sekarang juga. Busur baru-usia yang jauh lebih ringan, lebih cepat, akurat dan lebih tenang daripada busur tua. Di sini, pergi melalui panduan komprehensif terkait dengan berbagai aspek yang akan membantu Anda dalam mengarungi beragam pilihan dan akan benar-benar menyederhanakan proses pengambilan keputusan Anda.

Akurasi
Ini adalah aspek yang paling penting yang harus dipertimbangkan saat membeli busur. Namun, persaingan di 61n9nMpJxTL._SL450_this domain benar-benar mendapatkan intens dan hampir tidak ada kesempatan bagi busur miskin untuk bertahan hidup. Apakah Anda kepala ke arah pengecer memanah terkenal atau mencari pemasok online, cobalah untuk memeriksa model terbaru. Saring pilihan pencarian melalui berbagai anggaran Anda. Sebuah busur menampilkan ketinggian penjepit 6 inci dianggap memiliki ketinggian yang ideal. Anda perlu diingat bahwa semakin lama ketinggian brace, semakin akurat akan. Mayoritas pemanah terampil menembak busur dengan minimal tinggi brace 7-inci.

Ketenangan
Ini adalah aspek utama lain yang dapat mempersempit pilihan Anda. Semua penembak keinginan untuk busur yang tidak membuat banyak kebisingan dan shock-bebas. Jika Anda terlalu khawatir tentang faktor kebisingan, Anda harus mencari busur yang tenang dan shock-bebas untuk memberikan pengalaman shooting halus. Dalam bangun dari ketersediaan baru-usia busur canggih, sekarang mungkin bagi Anda untuk pergi untuk paket busur siap untuk menembak, dilengkapi dengan getaran menghancurkan alat-alat di atasnya. Mayoritas produsen busur menawarkan model seperti yang datang dengan perangkat getaran yang terintegrasi. Jika Anda menghadapi kendala anggaran, Anda dapat pergi untuk busur yang lebih murah dan sesudahnya, dapat menambahkan aftermarket komponen anti-getaran, setiap kali Anda merasa nyaman untuk menghabiskan uang ekstra yang.

Berat
Tidak semua orang memiliki stamina atau memiliki kemampuan untuk merasa nyaman dengan busur berat. Lebih baik Anda memilih untuk model ringan. Jika Anda seorang pemula, investasi dalam model ringan adalah keputusan yang paling masuk akal.

Sistem Cam
Banyak bergantung pada sistem cam model. Sebelumnya, busur tunggal cam lazim karena itu mudah untuk tune. Namun, skenario berbeda sekarang. Hari-hari ini, cams biner dan cam-dan-a-1/2 sistem yang mendapatkan popularitas besar. Kedua pilihan ini mudah untuk tune dan cepat. Di sini, Anda perlu mengandalkan naluri Anda pada sistem cam akan dapat memberikan Anda kinerja optimal.

Kecepatan
Hal ini juga merupakan faktor penting, tetapi Anda bisa mengharapkan kinerja yang cepat dari busur Anda hanya ketika jarak tembak Anda akurat. Namun, jika Anda menyukai tembakan panjang, memilih busur lebih cepat. Jika Anda tidak memiliki kendala anggaran, Anda akan menghadapi tidak kerepotan dalam memilih pilihan yang cocok untuk diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar